Jumat, 20 Februari 2015

Jalan hidup mana yang akan kamu pilih?




Hidup ini pilihan, suatu kalimat yang cocok untuk mewakili semua hidup ini. Karena pilihan tersebut yang akan merubah hidupmu kelak. Mungkin pada hakikatnya hidup ini sudah ada yang mengatur, namun itu semua tergantung pada usaha dan pilihan yang kamu ambil.
 
Semua orang pasti bingung bila dihadapkan pada banyak pilihan, terutama  dalam memilih jalan hidup. Diantara banyak jalan tersebut, tak ada yang tau menuju kemana jalan itu. Pasti anda bingung mau kemana bukan, Saya pun juga mengalami hal yang serupa. Langkah pertama yang harus anda lakukan yaitu pilihlah salah satu jalan tersebut, pilih menurut hati kecilmu.

Jangan takut ataupun ragu-ragu, mungkin di jalan itu akan banyak sekali halangan serta godaan yang akan menghampirimu. Tapi dengan tekat yang kuat kamu harus yakin bisa menghadapi itu semua. Teruslah langkahkan kakimu sampai kamu menemukan apa yang kamu cari. Di satu sisi, janganlah kamu berbalik arah, ikuti saja arah jalan itu, maka jalan tersebut akan menentunmu.

Mungkin jalan yang akan kamu lewati tidak akan selalu lurus. Pasti akan ada jalan yang berkelok-kelok, menanjak, bergelombang,menurun, bahkan sampai rusak parah. Itulah rintangan yang akan kamu hadapi. Selama kamu bertekat kuat dan bersabar maka akan bisa melewati itu semua. Yakinlah bahwa di ujung jalan sana ada tempat yang indah yang belum pernah kamu bayangkan.


Artikel lain :
Kisah Anak Katak
Cara Mewujudkan Impian
Cerita di Balik Keindahan Kupu-Kupu




Tidak ada komentar:

Posting Komentar