Selasa, 10 Februari 2015

Tentang blog ini?


Sekarang ini memang banyak bermunculan blog-blog yang menarik dan bermanfaat untuk menambah pengetahuan. Dari topik kesehatan, hobi, mata pelajaran, bahkan untuk bisnis pun bisa dan masih banyak lagi topik-topik yang menarik. Itu semua sangat mudah sekali di dapat dengan hanya modal jaringan internet. Sobat cukup mengetik apa yang ingin dicari di Search Engine, seketika akan muncul apa yang sobat cari.Maka dari itu saya ingin mengikuti jejak-jejak para blogger yang telah malang melintang di dunia internet. 

Mengapa membuat blog ini?

Seiring perkembangan jaman yang samakin maju dan modern ini, saya mencoba membagikan pengetahuan tentang segala hal mengenai cerita-cerita inspirasi yang adadi sekitar kita. Blog ini bertujuan agar sobat memahami tentangkeadaan maupun kejadian yang telah terjadi di lingkungan sekitar kita dan untuk memotifasi diri agar menjadi pribadi yang lebih baik dari yang sebelumnya.
Mungkin sobat sudah sering membaca artikel, buku, dan video tentang berbagai inspirasi. Tapi dalam blog ini akan di ulas dengan sedikit cerita yang akan membuat sobat terinspirasi,semua itu akan saya ulas semuanya di blog ini.

Saya mendapatkan topik cerita maupun pengalaman ini dari buku-buku yang pernah saya baca. Saya sangat senang sekali bila apa yang saya baca bisa di baca juga oleh orang lain.

Kesan dan Pesan

Semoga dengan adanya blog ini bisa bermanfaat bagi sobat semua, dan sebelumnya apabila ada kata maupun kalimat yang kurang baik atau kurang jelas saya mohon maaf yang sebesar-besarnya, atau bisa kirim pesan melalui email renggajanti@gmail.com. Semoga dengan adanya blog ini bisa bermanfaat bagi semua orang dan terutama bagi saya sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar